Searching...
Minggu, 22 Mei 2016

Minggu, Mei 22, 2016
Selamat datang di situs resmi Puskesmas Rerebe Kecamatan Tripe Jaya.

Situs ini disediakan bagi masyarakat Gayo Lues yang ingin mengenal lebih jauh Puskesmas Rerebe, atau mencari informasi tentang puskesmas di kecamatan Tripe Jaya.

Pemilihan isi situs dilakukan sedemikian rupa sehingga informasi-informasi yang tersaji tepat sekaligus bermanfaat. Desain tampilan yang dipilih diusahakan minimalis namun tetap profesional, serta susunan yang mengacu pada situs-situs pada umumnya guna menjaga kemudahan penggunaan situs (user-friendly) sehingga siapa pun pengunjung situs ini, diharapkan dapat menggunakannya tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

Ada pun isi yang tersaji dalam situs ini, secara garis besar, dapat dilihat pada menu-menu yang disediakan di bagian atas. Klik menu-menu tersebut untuk mendapatkan informasi yang terkait.

Situs ini diharapkan dapat menjadi media bagi kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Gayo Lues, khususnya di kecamatan Tripe Jaya - Gayo Lues, selain sebagai pusat layanan informasi yang terbaru dan dapat diandalkan.

Situs ini akan terus dikembangkan, baik dari segi isi yang disajikan maupun dari segi fasilitas situs untuk pengunjung, oleh karena itu masukan dari pengunjung situs ini menjadi sesuatu yang berharga bagi kami dalam mengembangkan situs ini. Jangan sungkan menghubungi kami untuk memberikan masukan-masukan untuk perkembangan situs ini.

Hormat kami,

Dr. EKA PUSPITA
KEPALA PUSKESMAS REREBE



Silahkan Berikan Komentar Anda :